Merengek Lagi: Menulis Di Blog

Merengek Lagi: Menulis Di Blog

VIONITA Diary — Mungkin karena stres akibat rutinitas pekerjaan yang akhir-akhir ini begitu menumpuk, dampaknya tingkat konsentrasi saya akhir-akhir ini terasa menurun. Saya sering hilang fokus terhadap isi pembicaraan bilamana mengobrol dalam waktu lama dengan orang lain. Wajah sih saling bertatapan dengan lawan ngobrol, tapi isi pikiran saya malah "bergentayangan" ke mana-mana, memikirkan hal-hal lain di luar apa yang sedang dibicarakan. Hadeuh, gaswat!

Mendapati kondisi stres seperti ini tentu saja merugikan diri saya sendiri. Sebab, dampak berikutnya saya menjadi sering kali tak bersemangat untuk mengobrol dengan orang lain. Fatalnya, hal ini senantiasa menghiasi hari-hari saya setidaknya dalam sebulan terakhir ini.

Pardon me, friends. Perkara duniawi seperti yang saya alami ini memang terkadang sulit ditebak dan sulit pula dicarikan peredamnya secara instan. Karena itu, mohon dimaklum yaa. Mohon doakan saja agar semuanya bisa saya lalui tanpa harus meninggalkan bekas-bekas yang tak diinginkan.