Sosok Misterius: Berjubah Putih Angkut Korban Tembakan

Sosok Misterius: Berjubah Putih Angkut Korban Tembakan

VIONITA Diary — Video dari Youtube yang akan saya lampirkan di bawah ini diperoleh dari seorang sahabat saya di facebook. Ini merupakan sebuah cuplikan video yang pernah ditayangkan dalam acara "On The Spot" di stasiun televisi Trans 7, Indonesia.

Dari 6 (enam) cuplikan video itu, cuplikan pertama mengisahkan tentang hadirnya seorang sosok misterius berbaju serba putih. Sosok yang identik dengan seorang pria. Dalam video itu diceritakan bahwa suatu hari pada Perang Suriah (di negeri Syria, tapi waktu kejadiannya tidak tersebutkan), ada seorang korban tergeletak di pinggir jalan yang diduga akibat terkena tembakan. Orang-orang yang berada di sekitarnya ragu untuk menolongnya karena situasi di lokasi tersebut pada saat itu benar-benar sangat genting.

Di tengah situasi seperti itu, tiba-tiba hadir sesosok pria misterius berbaju putih. Sosok misterius ini kemudian dengan tenangnya mengangkat korban yang tergeletak tadi tanpa terkesan ragu dan takut dengan situasi genting saat itu. Anehnya, sosok misterius ini hanya perlu menggunakan satu tangannya saja (tangan kanannya) untuk mengangkat sang korban!

Sesaat setelah mengangkat sang korban yang berat badannya diperkirakan sekitar 80 kilogram tersebut, sosok ini kemudian berjalan sambil membawa sang korban dengan tenangnya di tengah kerumunan orang. Hingga akhirnya, sosok misterius dan sang korban yang dibawanya itu kemudian lenyap dari sudut kamera yang merekam kejadian ini.

Anda penasaran? Silakan simak videonya.

Subhanallah..