I Got You, Pal!

Yess! Akhirnya Ketemu Juga!

Seharian tadi saya kembali penasaran untuk mencari blog kepunyaan seorang temen. Si "Cungkrink", demikian saya menjulukinya. Dan akhirnya, alhamdulillah, saya berhasil juga menemukan blog kepunyaannya itu. Hmmmm, saya pikir, ini merupakan early chance yang indah bagi saya untuk gangguin kamu lagi, Cungkrink! Lihat saja nanti, pasti bakal ada kejutan indah buatmu! Tunggulah! Hahahah. =P

Dugaanku Benar!

Benar saja. Kali ini dugaanku tidak meleset. Sehabis berhasil nemu blognya, tanpa lama-lama saya langsung menjejakkan komentar di salah satu artikel blognya. Dan entahlah, seketika itu saya ngerasa yakin begitu saja jika dia pasti bakal merespons komentarku itu dengan menghubungi emailku.

Dan, Taraaaa! Tahukah Apa yang Terjadi?
Dugaanku itu benar terbukti! Setelah menaruh jejak komentar di salah satu artikel blognya itu, selang beberapa jam kemudian ia langsung meresponsnya. Email dan YM saya tiba-tiba ada yang nge-ping. Saat itulah saya menduga bahwa ini pasti dari dia. Begitu saya buka email, wueizzzzz! Indeed! It's from him!

"Hmmm. Now I got you, Pal!" gumamku.
"Come to me, hug me! I'll give you some coffee!"
;-)

I Got You, Pall!

Sincerely,

Della Vio