Kemaren Aku Jadi Korbannya Juga, Loh!

Kemaren Aku Jadi Korbannya Juga, Loh!

Tulisan ini sengaja aku repeat online, khususnya buat seseorang yang udah sempat-sempatnya menarik kesimpulan yang salah.

Bener banget dengan apa yang pernah disampein My Pall, kalau orang yang satu itu memang punya sensasi sendiri dalam nikmatin pemikirannya yang dipaksakan benar menurut dirinya. Dan kini aku bener-bener percaya dengan apa yang pernah disampein si My Pal itu, karena kemaren-kemaren aku juga udah jadi korban pemikirannya. Kebuktian sendiri euy...! Jadi geli sendiri deh punggung gw! Hihihih.

Bener-bener enggak nyangka, mungkin hanya sebab karena aku sempat nge-share sebuah cerita fiksi di update status facebook, ternyata tanpa aku sadarin hal itu ngundang minat baca dia dan akhirnya dia punya kesimpulan yang jauh dari apa tujuan isi cerita fiksi itu sendiri. Dia malah nanggepin isi cerita itu seperti sebuah drama kolosal yang sengaja aku maksudkan untuk narik simpati orang-orang yang ngebacanya. Haduuuuh, sekali lagi: gw geli!

Itu kan udah jelas-jelas cerita fiksi. Kalian juga pasti pada tahu kan apaan tuh arti dari cerita fiksi? Yup, bacaan cerita fiksi udah jelas-jelas cerita karangan atau cerita khayalan yang dibuat oleh si penulisnya, dan itu merupakan salah satu karya seni juga yang semestinya diapresiasi oleh pembacanya. Pembaca yang mengerti sudah tentu bakal ngasih pendapatnya yang relevan sama isi yang dituangin di cerita fiksi yang ia baca. Dan pada umumnya, pembacanya enggak bakalan berfikir bahwa itu adalah sebuah sensasi yang sengaja dibuat-buat oleh si penulisnya untuk mengambil manfaat seperti menarik simpati orang.

Sekali lagi, gw pengen terbahak-bahak kalau sampe ada pembaca yang ngerasa itu adalah suatu cerita yang dilatarbelakangi pencarian sensasi si penulis.

Huaduuuh, ini zaman internet, Guys! Baca dulu deh sebelum ngasih feedback yang konyol seperti itu. Sebab, nanti malah dihapus sendiri lagi kan kritikannya? Hihih.

Balik ke apa yang pernah disampein oleh si My Pal, dulu, ke aku. He said :

Hati-hati Dell, jangan terlalu serius ngebaca pemikiran dia, bisa-bisa nanti kamu bakal dibikin sakit hati sama pemikirannya itu. Jangan diladenin!

Wuahhhh.. It's absolutely correct euy!
Ternyata aku pun udah masuk jadi daftar korbannya dia loh kemaren-kemaren!
Hihihihihih geliiiiiiiiiii... Kemaren aku jadi korbannya juga loh!